Waspadai Darah Kotor dan Kental

Waspadai Darah Kotor dan Kental – Kenapa banyak kematian di usia dini yang membuat kita bengong mendengarnya, di saat teman atau kerabat kita yang masih muda di usia nya yang masih di bawah kita misalnya, tiba tiba meninggal dunia akibat dari hipertensi. Darah adalah nyawa kita, yang setiap detik mengalir berputar di seluruh tubuh kita. Darah jangan sampai terhambat dalam peredaran nya, jangan sampai parasit masuk ke dalam darah, dari mulai otak sampai ke ujung kaki darah perlu dipompa ke seluruh tubuh supaya detak jantung kita normal. Sel darah merah dan sel darah putih sangat di butuhkan pada tubuh kita, sel darah merah yang harus lebih banyak dari sel darah putih dan pusat organ tubuh kita terletak pada jantung.

  1. Jantung adalah yang memompa darah ke seluruh sel syaraf tubuh sehingga adanya kehidupan.
  2. Pembuluh darah adalah seperti viva dari jantung yang mengalirkan darah ke seluruh tubuh.
  3. Darah adalah nyawa kita yang mengalir setiap saat harus bersih dan tidak mengental.

Maksud bersih darah disini di mulai dari udara, tidak pernah mengisap asap rokok, polusi udara di mana-mana bisa mengakibatkan darah jadi kotor akibat udara, dari makanan juga bisa mengakibatkan darah jadi kental, minuman yang memabukan malah mempercepat darah menjadi kotor, darah kotor yang mengental bisa di akibatkan dari kolesterol dan logam berat.

Penyebab dan Cara Mengatasi Darah Kotor

Waspadai Darah Kotor dan Kental

Darah kotor bisa mengakibatkan kita terserang penyakit yang sangat mematikan, diantaranya adalah:

  1. Kanker;
  2. Anemia;
  3. Struk;
  4. Asam urat;
  5. Hipertensi;
  6. Leukimia;
  7. Diabetes;
  8. Gagal ginjal;
  9. Infeksi bakteri dan
  10. Pengentalan darah.

Solusi supaya darah kita tetap bersih bersih dan terhindar dari darah kotor, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:

  1. Fikiran harus tenang;
  2. Jaga pola makan;
  3. Banyak minum air putih;
  4. Tidak banyak beban hidup;
  5. Menerima apa adanya;
  6. Ikhlas;
  7. Menjalankan apa yang semestinya kita jalani;
  8. Selalu bersyukur pada yang memberi rezky;
  9. Hindari dari minuman yang beralkohol dan
  10. Hidup sehat selalu di jaga.



Pengentalan darah pada tubuh kita tidak akan tau seberapa besar kecilnya, lambat atau cepatnya, sehingga tau-tau kita sudah terserang penyumbatan darah. Di samping dari pola makan yang tidak teratur dari pola fikir yang tidak menentupun akan mengakibatkan pengentalan darah, kita dapat merasakan di saat darah sedang tidak lancar, kita akan mengalami pusing kepala, badan terasa berat, kepala serasa di tusuk jarum, lemas, tidak bergairah dan lain sebagainya.

Akan tetapi apabila darah kita normal dan lancar berarti dalam keadaan darah encer, akan terasa ringan, badan segar dan tidak merasa berat, ceria dan tidak merasakan adanya tanda-tanda sakit pada seluruh badan. Jadi intinya pada dasar terjadinya kita terkena penyakit adalah dari darah kita sendiri, pemicunya dari kita sendiri, sedangkan penyakit yang di timbulkan dari lambung, usus, asma dan lain-lain sama akan halnya ada keterkaitan dengan darah.

Sekian artikel kesehatan mengenai darah kotor ini saya sampaikan. Saya sadari tulisan ini memiliki banyak kekurangan, oleh sebab itu masukan, saran dan kritik dari Anda sangat kami tunggu.

Sebelum Anda beranjak dari web kangyadi.net ini, saya ingin mengajak Anda untuk membaca artikel kesehatan lainnya, yaitu mengenai 5 cara merawat wajah dengan wortel. Di Indonesia wortel sering sekali dijadikan bahan makanan, diantaranya sup. Sebenarnya apa saja sih manfaat wortel bagi kesehatan tubuh ini selain untuk kesehatan mata? Silakan Anda simak artikel selengkapnya di kangyadi.net.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat
— Penyebab dan Cara Mengatasi Darah Kotor —

Tags: