Khasiat Air Kelapa Campur Susu dan Madu = Aman Diabetes

Khasiat Air Kelapa Campur Susu dan Madu Bagi Penderita Diabetes – Saat musim kemarau, penjual minuman segar kebanjiran berkah dan rejeki yang melimpah, termasuk diantaranya adalah penjual kelapa muda. Saat saya menelusuri dunia maya, saya menemukan informasi bahwa di Yogyakarta ada penjual air kelapa muda yang mengkreasikan minuman menyegarkan ini dengan susu dan madu. Hasilnya… Jadilah minuman yang sehat dan penuh dengan sensasi menyegarkan.

Siapa sih disini yang tidak kenal dengan yang namanya air kelapa muda atau dikenal juga dengan nama es kelapa muda? Itu lho minuman yang terdapat dalam buah kelapa yang diselimuti dengan kelapa yang masih muda, dengan rasa yang menyegarkan. Air kelapa muda atau es kelapa muda ini banyak dijual di pinggir-pinggir jalan dengan harga yang bervariasi. Kalau di Tasikmalaya sendiri, air kelapa muda ini dijual dengan harga Rp. 4.000,- sampai Rp. 8.000,- perkepalanya tanpa ditambahi apapun (gula, susu, madu maupun campuran lainnya). Apabila dicampur, sepertinya harga es kelapa muda ini akan mencapai angka Rp. 10.000,- ke atas lho. Waw… Bisnis yang menjanjikan bukan? Kira-kira Anda tahu tidak apa saja khasiat air kelapa ini?

Yang saya tahu nih dari khasiat air kelapa salah satunya adalah mengganti cairan tubuh yang hilang. Pernah melihat iklan pocari sweat di TV? Nah kurang lebih air kelapa ini memiliki khasiat yang sama dengan produk tersebut, hanya saja air kelapa ini sifatnya alami, jadi InsyaALLAH aman bagi tubuh kita. Namun jangan terlalu banyak mengkonsumsi air kelapa ya, karena akan menyebabkan tubuh kita lemas.

Khasiat Air Kelapa Campur Susu dan Madu = Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Khasiat Air Kelapa Campur Susu dan Madu = Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Bagi kamu yang berdomisili di Yogyakarta, silakan Anda kunjungi seorang penjual air kelapa muda yang ada di Jalan Raya Cemengkalang. Penjual air kelapa muda tersebut mengkreasikan minuman kelapa muda yang dicampur dengan susu & madu. Alasan penjual tersebut mencampur dengan madu dan susu karena alasan kesehatan. Aslinya, es kelapa muda yang biasa dicampur dengan gula dan menciptakan rasa air kelapa muda yang manis saja sudah begitu menyegarkan. Ini malah dicampur dengan madu dan susu, gak kebayang deh bagaimana rasanya.

Lalu apa khasiat air kelapa campur susu dan madu ini? Apakah tidak berbahaya mencampur minuman seperti itu? Perlu Anda ketahui bahwa minuman alami ketika dicampur dengan minuman alami yang lainnya tidak akan berefek terlalu buruk terhadap kondisi tubuh. Tapi ingat, jangan sampai Anda mencoba-coba hal yang baru ya. Nah, yang paling berbahaya adalah mencampur minuman alami dengan minuman kimia, terutama dengan minuman yang awalnya berbentuk serbuk. Hati-hati ya…

Air kelapa campur susu dan ini ternyata aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Tapi saya memberikan sedikit anjuran tambahan untuk penderita diabetes agar mengatur susu yang dicampurkan dengan air kelapa tersebut. Kenapa? Karena ditakutkan campuran yang dimasukan adalah susu kental manis. Susu kental yang dicampur dengan air kelapa, itu susu kentalnya masih mengandung gula. So, lebih waspada juga ya bagi Anda penderita diabetes ketika mengkonsumsi air kelapa campur susu ini.



Kalau air kelapa dicampur dengan madu, saya rasa akan menjadi minuman yang sehat dan benar-benar aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Kenapa? Karena madu asli tidak mengandung gula. Berbeda dengan es kelapa muda yang dicampur dengan gula, air kelapa muda campur madu lebih menyehatkan dan menyegarkan serta benar-benar aman dikonsumsi penderita diabetes. Ingat ya… Yang digunakan adalah madu asli, bukan madu tiruan apalagi madu yang mengandung pemanis buatan.

Khasiatnya sendiri saya tidak bisa sebutkan satu persatu disini, namun Anda bisa mencari khasiat air kelapa dan madu di internet. Maka Anda akan menemukan khasiat air kelapa campur susu dan madu ini. Hehehehe… Yang pasti, saya menjamin bahwa khasiat air kelapa campur madu, itu baik. Itulah yang saya terima dari orang tua disini.

Oh ya, di halaman ini saya sudah menuliskan lho beberapa informasi kesehatan tentang manfaat susu, diantaranya ada manfaat susu sapi dan manfaat susu kedelai. Jadi tidak perlu repot mencari halaman lain ya. Sedangkan untuk khasiat madu, saya akan menuliskannya di lain kesempatan. Jadi pantau terus ya blog kecil ini.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat
Khasiat Air Kelapa Campur Susu dan Madu Yang Menyegarkan

Tags: